Monday, June 6, 2016

BLOG SALE ALERT!!

Well, banyak banget barang yang aku beli dan ga terlalu terpakai, albasil teringok begitu saja di lemari.. Akhirnya, aku dapat ide untuk mengadakan blog sale ini.. Semua barangnya masih bagus - bagus dan harganya jauh di bawah harga pasaran.. 

Jadi, silahkan di pilih yaa girls.. Kalau mau nanya2 boleh kog.. Atau mau langsung beli juga boleh, silahkan hubungi aku di alamat email ini yaa, ernestcindy@gmail.com.. Psst.. Ongkir ditanggung pembeli yaa.. Thank you

1. 3ce waterfull glossing foundation #soft beige. Aku jual foundation ini karena yahh, ga terlalu terpakai. Sebenarnya ini salah satu foundation terfavorit aku, dan oke banget hasilnya.. 

Box nya masih lengkap dan ga ada cacat, isinya sekitar 85% dan masih banyak.. Aku jual dengan harga Rp.200.000. Kadarluarsanya juga masih setahun karena baru beli.

2. Missha painting rouge chiffon 
Ini juga salah satu lippies favorit aku tapi karena aku udah punya kebanyakan pink, alhasil jarang digunakan. 

Warnanya cantik banget, cpk01. Isinya masih 95%. Kadarluarsanya masih tahun depan. Ga ada box lagi. Aku jual dengan harga Rp. 60.000 ajaa..

3. Missha M rouge wonder woman edition 
Ini adalah produk yang aku cari-cari banget, dan lagi lagi karena kebanyakan pink, aku akhirnya merelakannya untuk dijual. Ini limited edition lho. Kondisi masih mulus banget. Cuman pernah pakai 3x kalau ga salah. 

Isinya masih 98%. Ga ada box lagi. Dan aku jual dengan harga Rp 100.000

4. Memebox pony easy mix blusher galaxy pink
Ini adalah blush keluaran memebox kolaborasi dengan pony. Warnanya terdiri dari empat kotak dan bagus banget. Karena aku punya banyak pink blush, jadi harus merelakan yang ini. 

Tulisan ponynya agak defect karena sering di simpan dalam makeup pouch. Isinya masih 80%. Aku ga tahu di pasaran jual berapa, karena dlu belinya satu set. Jadi aku jual dnegan harga Rp50.000 aja..

5. Etude house lips fit shade or201 dream fit coral
Sebetulnya aku salah dikasih warna sama penjualnya dan dia maksa ga mau tukar, jadi yaa mau gimana lagi. Tapi sayangnya, warna ini ga cocok di kulitku yang undertone pink jadi ga pernah terpakai. 

Kemasanya masih utuh, cuman ga ada box lagi. Isinya 98% karena cuman dipakai untuk swatch 1/2x. Aku jual dengan harga Rp 40.000 aja. Dan ada yang gloss bening juga. Ambil keduanya Rp 60.000

6.original raw camera ready lip
Ini produk korea, dan aku baru dapat beberapa hari yang lalu. Termasuk lipstick yang bisa berubah warna. Warnanya sih hijau, tapi bisa berubah jadi pink medium gitu. 

Kondisinya masih utuh 99% karena dipakai untuk review. Boxnya masih lengkap dan kelihatan baru. Aku jual dengan harga Rp 100.000. 

7. Laneige water sleeping mask
Karena aku udah punya banyak sleeping mask, aku harus menjual laneige ini hehe.. Masih ada kotaknya, isi sekitar 80% dan ga ada deffect apa2.. 
Aku jual dengan harga Rp 200.000. 

Jadi girls, kalau mau pesan silahkan hubungi email ku yaa di ernestcindy@gmail.com. Masih bisa ditawar kog hehehe.. Segera yaa, first pay, first get! 



No comments:

Post a Comment